Kamis, 21 April 2011

Sehat itu mudah dan murah




Sehat itu mudah dan murah ... kata-kata ini yang perlu kita cam-kan dalam pikiran kita sehingga muncul keyakinan bahwa hal ini adalah benar adanya. Mengapa demikian? bila kita lihat kondisi sekarang pernyataan saya itu adalah bertolak belakang. coba anda tengok rumah sakit, klinik, praktek konsultasi kesehatan dari yang modern sampai tradisional, semuanya memerlukan biaya yang mahal terutama bagi pasien yang punya penyakit akut (parah)..

Rekan-rekan sehat semua ..
Ada beberapa tips sederhana dari saya untuk anda agar "sehat itu murah" selalu bersama anda,
1.Tanamkan dalam diri anda bahwa sehat itu penting sehingga anda akan memproteksi diri dari hal-hal yang dapat menggangu kesehatan anda.
2.Tahu tentang kesehatan itu bukan hanya dokter, anda pun bisa meskipun dari hal yang sederhana,
3. Dari pengetahuan tersebut terapkan dalam kehidupan dan aktivitas anda sehari-hari, sehingga anda bisa mengenali kesehatan beeawal dari kondisi ada sendiri,
Segitu dulu ya tips sederhananya ..

Selanjutnya beberapa pembuktian yang dapat anda jadikan acuan bagaimana anda mengenal kesehatan anda dengan melakukan cek terhadap diri sendiri,
Pada postingan sebelumnya saya sudah sedikit memberi penjelasan kepada anda diantaranya :
1. Cek kesehatan dari telunjuk
2. Cek kesehatan dari jempol
Atau postingan dari salah satu temen saya yang menjelaskan secara gamblang berkaitan deteksi penyakit sari tubuh kita. Silahkan kunjungi Blog Suhendy.

Yang jelas, apa pun dan bagaimana pun kondisi anda, anda bisa mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan anda sekarang dan tentunya perkiraan kedepan berhubungan dengan kebiasan dan cara hidup anda berhubungan dengan kesehatan sekarang.
sumber: http://tetenwijaya.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More